Bupati Pantau Pengawasan Social Distancing di Pasar Sentral Majene


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 Majene melakukan pemantauan edukasi dan pengawasan Social Distancing dan Psycal Distancing di pasar sentral Majene.
Sabtu, (23/5/2020).

Bupati Majene Fahmi Massiara dan Wakil Bupati Majene Lukman beserta Tim Gabungan BPBD Majene, Dinkes, PKM Banggae I, PKM Banggae II, PKM Lembang, TNI, Polres dan Satpol PP mulai pemantauan pada pukul 08.30 pagi.

Baca juga  Bupati Barru : Keberadaan Media Sangat Penting

Dalam pemantauan kali ini, Bupati Majene melalukan pemantauan langsung menuju ke lantai II pasar sentral yang menjadi tempat penjualan pakaian Dewasa dan Anak anak yang selalu ramai menjelang Lebaran Idhul Fitri.

Baca juga  Majene Kembali Dapat Bantuan Rp 100 Juta untuk Korban Gempa

Bupati Fahmi tak henti hentinya memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung yang ada untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah, bahkan beberapa warga yang ditemui tidak menggunakan masker, Bupati Majene langsung membagikan masker bahkan ada juga yang dipasangkan langsung ke warga.

Baca juga  Hibah Tanah Dermaga, Gubernur Sulbar Kunker ke Basarnas Mamuju

“Patuhi protokol kesehatan dalam berjualan dan berbelanja, selalu menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta segera mandi dan ganti pakaian sepulang dari pasar,” ujar Bupati. (Ih)


DAERAH