Bupati Majene Tutup Usia, Kapolres Majene Berbelasungkawa


Almarhum, Bupati Majene, DR.H.Fahmi Massiara, MH

SULBAR99NEWS.COM—MAJENE, Kabar duka datang dari Majene, Sulawesi Barat, Bupati Majene. DR.H.Fahmi Massiara, MH meninggal dunia di rumah sakit Grestelina Makassar,  Senin (28/9/2020). Pukul 12.15 Wita.

“Informasinya beliau meninggal dunia sekitar pukul 12.15 di rumah sakit Grestelina Makassar. Insya Allah jenazahnya hari ini juga di bawa ke Majene, sekarang pihak keluarganya sudah melakukan persiapan untuk berangkat,”ucap Ikhsan, salah seorang kerabat dekat almahum.

Baca juga  Puluhan Mahasiswa "Kepung" Tugu Juang Kota, Ini 16 Tuntutannya untuk Pemkab Majene

Salah seorang kader PPP Majene, Hasrafuddin mengaku sangat kehilangan, atas meninggalnya Bupati Majene, Fahmi Massiara,”Tentu kami selaku kader PPP merasa sangat kehilangan beliau, apalagi almahum adalah ketua DPW PPP Sulbar, kita doakan semoga almarhum khusnul khatimah,”ungkapnya.

Harsafuddin juga mengatakan Bupati Majene, Fahmi Massiara meninggal dunia karena sakit yang diderita sejak tiga bulan lalu dan selama sakit almarhum di rawat di rumah sakit Makassar.

Baca juga  Pengguna Jalan Protokol Keluhkan Ternak Berkeliaran di Jalan

”Menurut diagnosanya dokter, almarhum sakit ginjal dan sebelumnya juga diagnosa ada kelainan pada ususnya, makanya almarhum sering mengalami sakit perut. Sekarang sudah banyak dari pihak keluarga maupun kerabatnya sudah menunggu di kediamannya battayang,”ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dihubungi melalui telpon mengaku, sangat terkejut dengan kabar berpulangnya ke Rahmatullah bupati Majene, Fahmi Massiara, seraya menyampaikan bela sungkawa.

Baca juga  Satu Regu Batalyon B Pelopor Bantu Korban Bencana Angin Kencang di Toraja

“Kami beserta seluruh staf dan Bhayangkari cabang Majene turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak DR.H.Fahmi Massaiar, MH, semoga almahum khusnul khatimah, diterima, ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah Swt, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, Amin,”ucap Irawan.(Alimukhtar)


PERISTIWA