Terbaik terbaik

Bupati Majene, Telepon Langsung Warganya yang Pasien Covid-19


Bupati Majene, Fahmi Massiara Telepon Warganya Pasien COVID-19

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kabar terbaru kondisi pasien terkonfirmasi Covid 19 warga Majene yang kondisinya sudah semakin membaik. Saat ini pasien masih dirawat dengan protokol pasien Covid-19 di Rumah Sakit Regional Mamuju.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene, Ilhamnsyah Dj usai mendampingi bupati Majene meninjau posko Covid-19 di kantor Perhubungan Majene menjelaskan, kondisi pasien semakin membaik serta menjalani isolasi hanya untuk memutus mata rantai penularan.

Baca juga  Ratusan Personil Brimob Batalyon B Pelopor Dijemur di Lapangan

“Tadi pak Bupati berkomunikasi langsung melalui telepon dengan pasien, pak bupati juga memberikan support dan semangat agar dia cepat sembuh seperti sediakala. Kemudian bagi keluarganya yang sedang menjalani isolasi mandiri perkembangannya juga cukup baik, tidak ada tanda-tanda adanya virus, kemarin juga kami mengantarkan buah-buahan ke rumahnya, petugas telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah pasien,”kata Ilhamsyah.

Baca juga  Kesulitan Tempatkan Warganya yang Datang, Camat Ulumanda Jadikan Sekolah sebagai Karantina

Sementara itu bupati Majene, Fahmi Massiara usai melakukan pembicaraan langsung dengan pasien inisial J mengatakan, Secara klinis kondisinya bagus, sudah tidak ada demam, tidak sesak lagi, meski sesekali masih batuk.

Baca juga  Gunakan Jas Hujan, Petugas Medis Periksa Penumpang Kapal Cegah Penyebaran Corona

“Alhamdulillah, pasien terus mengalami perkembangan cukup baik, kesehatannya kelihatan membaik, dia juga rajin mengaji. Mari kita semua sama-sama berdoa bagi Ananda J agar segera pulih dari sakitnya,”ujar bupati Majene, Fahmi Massiara. (Alimukhtar)