Bupati Majene, Lukman Melayat ke Rumah Duka Almarhum Basri Mallilingan


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene, Lukman dan Bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele melayat ke rumah duka, Almarhum H.Basri Mallilingang anggota DPRD Majene dari Partai Demokrat, Minggu (13/6/2021).

Bupati Majene Lukman didampingi sejumlah pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Majene, sementara Bupati Majene terpilih Andi Achmad Syukri Tammalele hanya didampingi beberapa pengurus Partai Demokrat bersama orang-orang terdekatnya.

Baca juga  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Bababulo

Turut hadir saat menyampaikan belasungkawa, Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado, Wakil Ketua I DPRD , M.Idwar bersama Wakil Ketua II DPRD Majene, Adi Akhsan dan anggota DPRD Majene lainnya.

“Yang hadir melayat ada Bupati Majene pak Lukman bersama Bupati Majene terpilih, dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Majene, mereka dari tadi pagi sudah berdatangan di rumah duka, termasuk juga Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado datang melayat,”ucap Ardedi, salah seorang pengurus Partai Demokrat Majene.

Baca juga  Sempat Diberitakan Hilang, Anak Kepala Cabang BPJS Majene Akhirnya Ditemukan

Almahum H.Basri Malliligan angggota DPRD Majene yang juga Ketua Fraksi Demokrat meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Almarhum meninggal dunia saat dirawat di RS Pare-Pare pada Minggu,(13/6/2021) pagi.

Sementara itu informasi yang diperoleh Sulbar99, akibat kecelakaan tersebut, selain Almarhum Basri Mallilingan yang menjadi korban meninggal, satu orang korban juga dikabarkan meninggal dunia. “Iya betul informasinya ibu Nasrida, anggota BPD Desa Tallu Banua juga dikabarkan meninggal dunia, ini Almarhumah satu kendaraan dengan Almarhum Basri Mallilingan, tapi keduanya tidak saling kenal. Almarhumah sudah tiba di rumah duka,” kata Syarifuddin, Kepala Desa Paminggalang dihubungi melalui telepon.(Ali)

Baca juga  Avansa Terjun di Sungai Mamasa, Tim SAR Cari Tiga Penumpang yang Hilang