Bupati Majene Lantik Kepala Desa Mekkata Terpilih PAW

  • Bagikan
Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Melanti Kepala Mekkatta Terpilih PAW

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Bupati Majene, Andi Achmad Syukri melantik dan mengambil sumpah Muhammad Haeruddin sebagai Kepala Desa terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Kamis (30/12/2021).

Haeruddin terpilih menjadi Kepala Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, setelah meraih  suara terbanyak pada Pilkades Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Mekkata pada awal bulan November yang lalu.

Turut hadir pada pelantikan, Dandim 1401 Majene,  Letkol INF Ricad Harisab, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Kasatpol PP Majene, Zaenal Arifin, Camat Malunda Salahudin, Danramil Malunda Lettu Inf.Amiruddin, Kapolsek Malunda Iptu Kamali serta sejumlah Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Bupati Majene Andi Achmad Syukri menguncapkan rasa bahagia karena hadir dalam acara pelantikan desa Mekkatta. Ia juga berharap agar kepala desa Mekkatta terpilih  melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

“Selamat kepada Kepala Desa Mekkata yang baru saja saya lantik, saya berharap, awali semua tugas dan tanggung jawabnya dengan niat yang baik dan ikhlas agar pemerintah desa kedepan berjalan dengan baik pula, rangkul kembali semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa Mekkata, ” kata Andi Syukri.

Kepala Desa menurut Bupati adalah milik rakyat, sehingga setelah pemilihan kepala desa tidak ada lagi lawan politik tetapi semua harus dilayani adil dan merata. Kepala desa harus kerjasama dengan aparat desa dan lembaga lain dengan baik agar pembangunan berjalan dengan baik dan searah sesuai pemerintah Daerah.

“Sikapilah bahwa tugas saudara adalah amanah dari negara dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Saya juga berterima kasih kepada aparat desa mekkatta dan warga desa mekkatta yang telah melaksanakan perencanaan dengan baik,” pungkasnya. (Ali)

  • Bagikan