Terbaik terbaik

Bupati Majene Bagikan Vitamin Kepada Petugas Posko dan Warga yang Melintas


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene fahmi Massiara didampingi Dandim 1401, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Majene, Kepala BKAD Majene membagikan multivitamin kepada warga yang melintas di Posko Kantor Dinas Perhubungan Majene Kamis, (02/04/2020).

Multivitamin yang dibagikan sebanyak 1.000 paket, yang terdiri Vit C, Vit B1dan Vit B1. “Akan dibagikan kepada semua petugas yang berjaga di Posko Perbatasan Majene – Polman dan Majene – Mamuju, serta warga Majene yang melintas atau baru saja datang dari luar daerah Majene,” ujar Bupati Majene.

Baca juga  Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Majene Gelar Upacara

Selanjutnya, lanjut Bupati, akan ada juga pembagian di PKM masing-masing.

Disamping Multi Vitamim, juga diserahkan APD sebanyak 100 Paket bantuan dari Provinsi melalui Gugus Tugas dan diserahkan Bupati Majene kepada Kadis. Kesehatan.

“Yang tak kalah penting adalah pembagian RDT (Rapid Test) Covid-19 sebanyak 320 pcs dari Dinkes Sulbar melalui bidang P2 dan akan disebar ke RSUD dan PKM se Kab. Majene,” tambah Fahmi Massiara.

Baca juga  Penjagaan di Posko Pencegahan Covid-19 di Majene Mulai Lengang

Ketua Partai PPP Sulbar ini menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada para Petugas dan warga itu sendiri agar kondisi tubuhnya tetap Vit dan sehat. “Karena tidak tertutup kemungkinan akan semakin banyak warga yang melintas masuk ke Majene, sehingga perlu perhatian khusus,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Majene sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Majene dalam hal pemberian Vitamin kepada para petugas di Posko. “Ini juga mengantisipasi bagi warga yang sudah cukup sulit mendapatkan vitamin dipasaran,” ujar Fahmi Massiara.

Baca juga  Kasus Jalan Tuna. Dalam dua Hari, Tiga Warganya Positif Covid19

Bupati Majene juga menghimbau kepada warga Majene yang ada diperantauan, diupayakan supaya tidak usah mudik dulu ke kampung halaman, agar bisa bertahan ditempatnya sekarang. “Tunggulah sampai keadaan kita kembali normal seperti sedia kala,” tutup Bupati Majene. (ih/rls)