Brimob Batalyon B Pelopor Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lappa Angin


SULBAR99NEWS.COM-PAREPARE, Batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menyediakan layanan serbuan Vaksin Covid-19 di Lappa Angin kelurahan Watang Bacuki, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jumat (17/12/2021)

Serbuan Vaksin Covid-19 ini dimulai sejak pukul 09:00 wita sampai selesai dan disiapkan 150 dosis Vaksinasi untuk kegiatan ini.

Sebelum giat vaksinasi Covid-19, masyarakat di daerah lappa angin kelurahan watang Bacukiki terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara manual.

Baca juga  Polres Majene Gelar Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Hijrah Perumahan Lutang

Saat dikonfirmasi di lokasi vaksinasi Covid-19, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari mengatakan, bahwa serbuan vaksin covid-19 dilakukan secara door to door agar penularan covid-19 ini bisa tercegah.

Baca juga  Pesan Kapolri Buat 8 Kapolda Yang Baru Dilantik: Netralitas Hingga Tegakkan Prokes

“Target Vaksinasi hingga akhir tahun 1500 dosis dan tersalurkan ke masyarakat 900 Dosis sisa 600 dosis, dan kita akan mencari masyarakat yang belum sempat melaksanakan vaksin covid-19 di kota, pedesaan ataupun pelosok yang belum sempat ke Polres ataupun puskesmas,”ucap Sapari.

Tanggapan RW 05 Lappa angin Kelurahan Watang Bacuki ibu Susilawati mengatakan, sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sulsel karena memudahkan masyarakat lappa angin kelurahan Watang Bacukiki Kwcamatan Bacukiki untuk Vaksinasi Covid-19.

Baca juga  Tingkatkan Profesionalisme, Puluhan Personel Polres Majene Ikuti Sosialisasi Hukum

“Semoga bisa berkelanjutan, apabila ada masyarakat Lappa Angin ingin Vaksinasi covid-19 bisa dilayani atau di adakan kembali di tempat kami,”ujar Susilawati. (Firdauz)