BRI Majene Beri Bantuan Korban Banjir di Desa Sepabatu Tinambung

  • Bagikan

POLMAN, Bencana banjir yang sempat melanda beberapa Desa di Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar, membuat BRI Peduli melalui BRI Branch Office Majene berempati serta memberikan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji bagi para korban terdampak di Di Desa Sepabatu, Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar, Selasa (22/11/2022)

Branch Manager BRI Majene, Tamrin Faizal Nender mengatakan, bantuan tersebut disalurkan guna membantu menunjang kebutuhan dasar para korban.

“Dengan demikian, bantuan yang kami salurkan benar-benar sesuai kebutuhan para korban. Untuk distribusinya kami juga berkoordinasi dengan Aparat Desa setempat melalui Posko Induk Desa,” ujar Tamrin Faizal Nender.

Untuk rincian bantuan yang disalurkan kepada para korban banjir di Desa Sepabatu di antaranya 100 paket sembako dan 200 makanan siap saji.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Branch Manager BRI Majene, Tamrin Faizal Nender kepada Aparat Desa Sepabatu di Posko Induk Desa. Dengan bantuan tersebut, selanjutnya di distribusikan kepada para korban.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana, menjadi bukti bahwa BRI senantiasa hadir di tengah masyarakat, tidak terkecuali pada saat terjadi bencana. Dengan hal ini diharapkan dapat menguatkan semangat dari para korban bencana untuk segera pulih. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.