Breaking News. Sirajuddin, yang Tenggelam di Pantai Tubo Ditemukan Meninggal


korban Sirajuddin saat ditemukan Tim SAR Gabungan. (Foto : istimewa)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Sirajuddin, warga yang tenggelam di Pantai Tubo, Kec Tubo Sendana, Kab Majene, Prov SulBar, Sabtu, (22/8) 2020 sekitar pukul 21.40 wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Mamuju, Saidar Rahmanjaya S.H M.A.P membenarkan bahwa pada 22 Agustus 2020, Pukul 21.40 wita, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Korban An. Sirajuddin (Laki/64 Thn) dalam keadaan meninggal dunia pada posisi 3°4’50.60″S – 118°48’21″E, 1 Km dari TKP, Radial 302°, Arah Barat Laut dan korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca juga  Dapat Cacian Melalui Akun Facebook, Anak dan Adik Kandung Mendiang Fahmi Massiara Bereaksi
Baca juga  Kabar Duka, Anggota DPRD Majene, Basri Mallilingang Meninggal Pasca Kecelakaan

“Dengan ditemukannya korban, maka Operasi Pencarian dan Pertolongan (SAR) dinyatakan selesai, dan diusulkan untuk ditutup, kepada Unsur yang terlibat dikembalikan ke Instansi dan Organisasi masing-masing dengan diucapkan terima kasih,” ujar Saidar.

Semoga kedepannya, lanjut Saidar, masyarakat lebih memperhatikan dan mengutamakan keselamatan saat bekerja atau beraktivitas di pinggir pantai maupun di tengah Laut.

Baca juga  Operasi Pencarian Nelayan Firdauz di Baras Dihentikan

Unsur Yang Terlibat dalam pencarian yaitu Team Rescue Basarnas Mamuju, Polres Majene, BPBD Majene, PMI Majene, MDMC Mamuju, SAR UNM, Masyarakat dan Keluarga. (Satriawan)


PERISTIWA