Bom Bunuh Diri di Makassar, Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Gereja


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Untuk memberikan rasa aman kepada Jemaat gereja di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Polres Pasangkayu menurunkan Personil melaksanakan pengamanan di gereja setiap hari minggu.

Pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat yang menjalankan ibadah kebaktian bagi umat nasrani agar bisa melaksanakan kebaktian dengan aman dan tanpa kendala apapun.

Baca juga  Dampak Covid-19, Pemohon SIM di Polres Majene Turun Drastis

Waka  Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K saat di konfirmasi dilapangan minggu pagi 28 Maret 2021 mengatakan, pengamanan yang dilakukan terhadap jamaah Umat Nasrani di wilayah Kabupaten Pasangkayu adalah tugas rutinitas sebagai pelindung masyarakat dimana tugas pokok polisi adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyakat untuk memberikan rasa aman disaat melakukan peribadatan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga  Polsek Baras Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon SALAM di Dusun Kapah
Baca juga  Pencegahan Covid-19, Brimob Batalyon B Patroli di Sejumlah Tempat

“Pengamanan yang kita lakukan, adalah bentuk kehadiran Polisi yang telah kita laksanakan sejak lama oleh Personil Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas secara berkesinambungan dengan tetap mempedomani¬† protokol Kesehatan,” tuturnya. (Satriawan)