Bocah Laki-laki yang Hilang Terseret Arus di Mosso Dhua Ditemukan, Begini Kondisinya


Saat korban Khairul tiba di pantai Apoleang Sendana. (Foto Fb Dar Mawi)

SULBAR99NEWS.COM- MAJENE, Muhammad Khairul, bocah yang masih berusia 6 tahun yang hilang terseret arus dan tenggelam di Laut Mosso Dhua Sendana Kabupaten Majene, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Rabu (26/5/2021) sekira pukul 10.00.

Dalam video siaran langsung yang ditayangkan salah seorang netizen di facebook, tampak sejumlah masyarakat berada di pantai Apoleang Mosso Dhua menanti kedatangan jenazah Muhammad Khairul yang telah berhasil ditemukan.

Baca juga  Mako Batalyon B Pelopor Diterjang Angin Kencang, Delapan Rumdis Rusak

Korban Khairul berhasil ditemukan tim SAR Gabungan tak jauh dari lokasi kejadian, yakni sekira 1 kilometer dari bibir pantai Mosso Dhua Sendana.

Setelah tim SAR gabungan tiba di pantai, tangis haru masyarakat, terutama keluarga korban tak bisa dibendung. tampak sejumlah keluarga korban menangis melihat Khairul sudah tak bernyawa lagi.

Baca juga  Polsek Pelabuhan Parepare Tingkatkan Pemeriksaan Barang Bawaan Penumpang di Dermaga

Sementara itu, Kapolsek Sendana Iptu Suryanto yang dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa korban Muhammad Khairul telah ditemukan dalam keadaan meninggal. “Iya sudah ditemukan, kondisi dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga  Dandim 1402/Polman Lepas Empat Prajurit Pindah Satuan

Sekadar diketahui, Muhammad Khairul terseret arus di pantai Apoleang Mosso Dhua Sendana pada saat mandi-mandi di laut bersama dua orang temannya. Naas bagi korban Khairul, dirinya terseret arus sehingga dilaporkan hilang. (Ih)


PERISTIWA