Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Binaannya


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bonggu Brigpol Muhammad Arifin Salurkan bantuan Sembako kepada warga binaannya di dusun Antai Kanan Desa Bulu Bonggu. Jumat Siang (23/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan Oleh Polres Pasangkayu melalui Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban hidup sekaligus menjalin silaturahmi antara polri lewat Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya di desa masing-masing.

Baca juga  Gubernur NTB Puji Gus Menteri, Konsep SDGs Desa Dinilai Luar Biasa

Kapolsek Sarudu AKP Yohannis saat ditemui di ruangannya mengatakan, Bhabinkamtibmas di Wilayah Polsek Sarudu setiap hari menyalurkan Bantuan Sembako dari Polres Pasangkayu dengan melihat kondisi warga binaan masing-masing agar bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya.

Baca juga  Disbudpar Majene Gandeng LSM Sahabat Indonesia Gelar Pelatihan Fotografi Pariwisata

“Selain memberikan bantuan, para Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga binaannya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama menggunakan Masker setiap keluar rumah atau berinteraksi dengan siapapun juga, serta bersama-sama mengingatkan warga lain untuk dapat hidup sehat dengan mempedomani 5 M sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19”. Tegas AKP Yohannis. (Wan)

Baca juga  Gus Menteri Sebut, Meski Beda Kabupaten, BUMDesma Bisa Dibentuk