Bertambah 16, Kini Kasus Covid19 di Sulbar Mencapai 435 Orang


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Jumlah komulatif kasus covid19 di Sulbar semakin meningkat. Hari ini, Selasa (8/9/2020), terjadi penambahan 16 kasus yang terdiri dari 9 orang dari Polman, 6 orang dari Mamuju dan 1 orang dari Pasangkayu.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar dan UPT LABKESDA Sulteng. Yaitu ada 16 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Polman 9 orang , kab. Mamuju 6 orang dan kab. Pasangkayu 1 orang. Serta Sembuh 4 orang masing-masing dari Kab. Polman 3 orang dan kab. Mamuju 1 orang,” tulis rilis dari tim covid19 Sulbar tanggal 8 September 2020.

9 Kasus POSITIF dari kab. Polewali Mandar yaitu kasus 420 Perempuan, inisial nn. As (18 tahun) yang beralamat di Kel. Manding Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 421 Laki-laki, inisial ank. MM (2 tahun) yang beralamat di Kel. Anreapi Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Baca juga  Kodim 1402/Polman Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kasus 422 Perempuan, inisial ank. NHD (15 tahun) yang beralamat di kel.Polewali Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 423 Perempuan, inisial ny. RL (40 tahun) yang beralamat di desa Bonne-Bonne Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 424 laki-laki, inisial ank. MMR (10 tahun) yang beralamat di Kel. Anreapi Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 425 Perempuan , inisial ank. AR (13 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 426 Perempuan, inisial ank. NA (14 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Baca juga  Hanya 7,1 % Masyarakat Sulbar yang Melakukan Waktu Sikat Gigi yang Tepat

Kasus 427 Perempuan, inisial ank. PB (18 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 428 Perempuan, inisial ank. SS (15 tahun yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

6 Kasus POSITIF dari kab. Mamuju yaitu kasus 429 Laki-Laki, inisial Tn. AM (32 tahun) yang beralamat di Kel.Simboro Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 430 Laki-Laki , inisial Tn. HH (34 tahun) yang beralamat di Kel. Binanga Kab. Mamuju. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi . Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 431 Perempuan, inisial ny. PW (33 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. YBS tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Baca juga  Idris DP Minta warga Ulumanda Pahami Proses Karantina

Kasus 432 Laki-Laki, inisial Tn. NS (51 tahun) yang beralamat di Kel. Binanga Kab. Mamuju. Memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 433 Laki-Laki, inisial Tn. DI (30 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

Kasus 434 Perempuan, inisial ny. Na (28 tahun) yang beralamat di Kel. Rimuku Kab. Mamuju. Tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri.

1 Kasus positif dari kab. Pasangkayu yaitu kasus 435 Laki-Laki, inisial ank. MI (16 tahun) yang beralamat di kec. Sarudu Kab. Pasangkayu. Memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi mandiri. (Satriawan)


COVID19