Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polisi Lakukan Patroli Obyek Wisata


SULBAR99.COM-MAJENE, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Banggae Polres Majene meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Seperti pada Jumat (27/12/2019), kali ini Ka SPKT Polsek Banggae Polres Majene Bripka Mudassir melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata pantai Barane Kel. Baurung Kecamatan Banggae timur Kabupaten Majene.

Baca juga  Agrowisata Makan Soppeng di Pohonnya, Idola baru Kaum Muda di Majene

Mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di pantai barane Kel. Baurung Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk mengisi liburan Natal dan Tahun baru 2020, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refreshing,” jelas Bripka Mudassir

Baca juga  Lomba Vokalis dan Marawis LASQI di Assamalewuang Berakhir, Ini Pemenangnya

Sementara itu Kapolsek Banggae Polres Majene AKP Masdar Mansur, menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata sewaktu mandi di laut agar memperhatikan gelombang laut. (ih)

Baca juga  Tradisi Nyalakan Palla-pallang Hampir Punah

KEBUDAYAAN