Berburu Minyak Goreng Murah, Ibu-ibu di Polman Padati Alfamidi

  • Bagikan

POLMAN– Masyarakat di Polman, Sulawesi Barat, masih kesulitan mendapatkan minyak goreng dalam beberapa pekan terakhir.

Puluhan ibu-ibu pun terlihat berdesak-desakan demi memeroleh minyak kemasan seharga Rp 14.000/ liter.

Sekira pukul 05.00 Minggu sore, 6/3/22 ibu-ibu sudah ramai memadati Alfamidi yang ada jalan Mr.Muh.yamin kelurahan Pekkabata mengantre untuk mendapatkan minyak seharga Rp 14.000 per liter.

Uni, seorang ibu rumah tangga warga Pekkabata sangat senang bisa mendapatkan minyak goreng seharga Rp 28.000 perkemasan isi dua liter yang ada di Alfa midi.

“Dipasar mahal sekali minyak, waktu saya tanya harga sampai 45 ribu per kemasan isi dua liter, sedangkan di Alfa midi 28ribu per kemasan isi dua liter, jauh selisih harganya”.imbuhnya

Lanjut Uni, kami berharap menjelang bulan suci ramadhan minyak goreng tidak langkah lagi, dan pemerintah bisa turun tangan membenahi pendistribusian,sehingga tidak ada pembelian sistem borong, yang bisa membuat kelangkaan minyak goreng”,harapnya.

Rahman, dari pihak alfa midi mengatakan, sore ini ada 30 dos minyak goreng seharga 28 ribu, isi dua liter yang kami bagikan, satu orang, kami hanya beri satu kemasan yang isi dua liter, harapan kami biar yang mengantri semua kebagian minyak goreng, terangnya.
(Madi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.