Bayi Dua Tahun di Anreapi Polman Terpapar Corona


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Seorang bayi laki-laki usia dua tahun (MM) di Kelurahan Anreapi Polman terpapar corona, Selasa (8/9/2020). MM terpapar corona karena kontak erat dengan orang yang sebelumnya dinyatakan positif covid19.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar dan UPT Labkesda Sulteng. Yaitu ada 16 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Polman 9 orang , kab. Mamuju 6 orang dan kab. Pasangkayu 1 orang. Serta Sembuh 4 orang masing-masing dari Kab. Polman 3 orang dan kab. Mamuju 1 orang,” tulis rilis dari tim covid19 Sulbar.

Salah seorang yang terpapar corona yaitu bayi usia dua tahun. “Kasus 421 Laki-laki, inisial ank. MM (2 tahun) yang beralamat di Kel. Anreapi Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo,” tambah rilis tersebut.

Baca juga  Relawan Muhaimin Peduli Bantu Warga Terdampak Pandemi di 13 Kota

Selain bayi dua tahun, hari ini di Polman, Enam anak di bawah umur juga terpapar Corona. Mereka diantaranya kasus 422 Perempuan, inisial ank. NHD ( 15 tahun) yang beralamat di kel. Polewali Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 424 laki-laki , inisial ank. MMR (10 tahun) yang beralamat di Kel. Anreapi Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Baca juga  April Mendatang, TP PKK Majene Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kasus 425 Perempuan, inisial ank. AR (13 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 426 Perempuan, inisial ank. NA (14 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Baca juga  Update 27 Juni, Satu Warga Kalumpang dan Tiga Warga Simboro Positif Covid19

Kasus 427 Perempuan, inisial ank. PB (18 tahun) yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo.

Kasus 428 Perempuan, inisial ank. SS (15 tahun yang beralamat di Parappe kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo. (Satriawan)