Batu Sebesar Mobil Kembali Jatuh dari Bukit di Jalan Poros Majene Sangiang

  • Bagikan
Jalan Poros Majene Sangiang
Jalan Poros Majene Sangiang
Sebuah batu tampak di jalan poros Majene Mamuju di Sangiang

MAJENE, Jalan poros Majene Mamuju tepatnya di Sangiang Desa Onang Kecamatan Tubo Sendana Majene kembali memperlihatkan aktivitas membahayakan bagi pengendara di jalan tersebut, Sabtu (12/2/2022).

Dalam postingan Mohd Taufik di facebook yang telah dibagikan netizen 503 kali itu, tampak sebuah batu besar yang besarnya hampir sama dengan sebuah mobil sedan berada tepat di tengah jalan poros tersebut.

“Hati hati bagi yang melintas di daerah Sangiang (desa onang). Batu mulai berjatuhan, dari yang sebesar kalanjo (Buah kelapa yang masih kecil) sampai seukuran mobil,” tulis Mohd Taufik di akun facebooknya, Sabtu (12/2)

Baca juga  Penyerahan Naskah Hibah Vokasi Unhas Tandai hari jadi Sidrap ke-676

Sejumlah netizen ikut berkomentar terkait postingan itu.

Baca juga  Kerjasama BNNP, Rutan Kelas II B Majene Latih Masyarakat Rawan Narkoba di Perkotaan

“Ngasal ini yg garap proyek ee.. yg ada makin rusak, tolong dong pemerintah ini diperhatikan sebelum ada korban,” tulis Nur Annisa.

“Klo masih begini, jadi sia-sia rasanya antri selama ini,” balas Mohd Taufik.

“Asli sia2.. deeeh nyawa manusia ini taruhannya ee, bukan nyawa nyamuk. Malah makin rusak tebingnya di kerok2. Lao sala antri (Percuma antri),” balas Nur Annisa.

Baca juga  Belanja Daerah Kabupaten Majene Tahun 2020 Diproyeksi Mencapai Segini Miliar

“Ya Allah (emoji menangis) Jdi Baperka karena Dijln suamiku Menuju Malunda … Semoga selalu dlm lindungan Allah . Belumpi smpai,” tambah NurAlfaizi.

“Muda2han tdk ada lagi korban,” harap Fitry Sahira. (*)

  • Bagikan