Terbaik terbaik

Dibaca : 07 kali.

Batalyon B Pelopor Bhakti Sosial, Bantu Masyarakat Terdampak Covid


SULBAR99NEWS.COM-PAREPARE, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Bhakti Sosial Brimob di kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis (30/04/2020) sekitar Pukul 09:00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos., didampingi Pasi Ops AKP Muh. Amin,S.E bersama sejumlah personel Batalyon B Pelopor, dengan sasaran kegiatan yakni warga kurang mampu dengan penghasilan tidak tetap, khususnya yang terdampak secara sosial ekonomi akibat penyebaran wabah virus Covid-19.

Baca juga  HUT Humas ke-69, Polres Pasangkayu Bagi Sembako di Kampung Nelayan dan Daerah Pedalaman

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengatakan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Brimob kepada rakyat, dengan memberikan bantuan berupa sembako serta meminta kepada personel Batalyon B pelopor yang bertugas untuk terus menghimbau warga agar tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang penting. “Termasuk mewajibkan warga menggunakan masker saat berada di luar rumah,”kata Sapari.

Baca juga  Brimob Bagi-bagi Sembako di Kampung Mandar dan Sumpang Minangae

Sapari menambahkan, Pembagian sembako harus tepat sasaran dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan, agar niat dan kepedulian kita bisa sampai ke masyarakat yang juga tengah berjuang bersama kita melawan Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang juga terkena imbas Covid-19 dari faktor ekonomi. Kita sudah memberikan bantuan kepada mereka dengan penghasilan tidak tetap, khususnya yang terdampak secara sosial ekonomi akibat penyebaran wabah virus Covid-19. Ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Brimob kepada masyarakat Kota Parepare. Saya berharap semuanya terus semangat dan yakin bahwa cobaan ini segera berlalu,”tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (Firdauz)

Baca juga  Warga Tionghoa Parepare Bantu Dapur Lapangan TNI-Polri