Terbaik terbaik

Barcelona Singkirkan MU dengan Agregat 4-0


Sulbar99.com. Barcelona sukses menyingkirkan Manchester United (MU) dengan agregat sangat telak 4 – 0 pada lanjutan babak perempat final liga champion Eropa di Stadion Nou Camp, Barcelona (17/4/2019).

Adalah Lionel Messi, pemain bernomor punggung 10 ini membuka kemenangan Barca padamenit ke -10. Tak lama berselang, Messi kembali jadi momok menakutkan MU setelah berhasil mencetak gol kedua pada menit ke -20.

Baca juga  Pecatur Majene Ikuti Turnamen Aras Tammauni Cup 01 di Mamuju

Hingga babap pertama usai, kedudukan tidak berubah. Pada menit ke 61, Gawang David de Gea kembali bergetar. Kali ini mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho yang kini merumput di Barcelona sukses memanfaatkan umpan matang dari Jordi Alba membuat skor menjadi 3-0 dengan agregat 4-0.

Tertinggal 3-0, Pelatih MU melakukan pergantian Pemain, Dalot masuk menggantikan Martial padamenit 65. pada menit ke-73, Romero Lukaku dimasukkan menggantikan Rashford yang tampil kurang maksimal. Pergantian pemain tidak berhasil membuat MU mencetak gol sehingga pada menit ke-80, MU kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Alexis Sanches dan mengganti Lingard.

Baca juga  Liga Inggris. Duo Manchester Ditumbangkan Tim Tak Diperhitungkan

Barcelona pun melakukan pergantian Pemain untuk mengantisipasi strategi yang dimainkan MU dengan memasukkan Nelson Semedo menggantikan S. Roberto (menit ke 71), Vidal menggantikan Arthur (Menit ke-75 dan Dembele menggantikan Coutinho (menit ke-81).

Baca juga  Liga I. Babak Pertama, PSM Makassar Ungguli Bali United 1-0

Hingga Wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah dengan keunggulan Barcelona 3-0 dan Agregat 4-0. Dengan Agregat ini, MU tersingkir pada babak perempat final dan membuat sejumlah fans kecewa. (IM)