Bapan Sulsel Hadiri Hari Jadi Bapan di Pusat


SULBAR99.COM-MAKASSAR, Kepala Badan BAPAN DPD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Djuraid Rauf, ikut hadir dalam acara ulang tahun LI-Bapan-RI, Sabtu (22/02/2020) di Depok.

Turut dalam undangan Hari jadi Bapan Pusat berbagai Wilayah DPD Se Nusantara diantaranya Kaban Sulawesi Selatan, kaban Papua, kaban Lampung dan masih banyak lagi dari daerah se Nusantara.

Baca juga  Rumah H. Idris Hangus Terbakar, Dugaan sementara Api berasal dari salah satu kompor anak kost

Badan Advokasi Penyelamat Asset Negara (Bapan), Menurut Ketua umum LI-BAPAN-RI, pembentukan Organisasi Ini, dibentuk untuk memonitoring Jalannya pemerintahan di instansi Pemerintah. “Untuk para anggota bapan tidak usah takut menginvestigasi ke Instansi Pemerintahan, kita ini harus bermitra kepada pemerintah daerah,” ujarnya.

Baca juga  Ditjen PPKTrans Dukung Program Ketahanan Pangan

Menurut Kepala Badan Dpd Sulawesi selatan, Andi Djuraid Rauf, kedepannya Bapan di Provinsi Sulawesi Selatan menjadi tempat pengaduan masyarakat yang sudah tidak lagi percaya terhadap pemerintah.

Baca juga  Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar Gencar Kampanyekan SDGs Desa

“Yang memakai kekuasaanya seenak sendiri dan Bapan DPD provinsi Sulawesi Selatan akan mengontrol kebijakan pemerintah,” Tutupnya. (Firdauz)


NASIONAL