Banyak Kendaraan Lawan Arus di Pasar Sentral Majene, Ini Tanggapan Kasatlantas


Satlantas Polres Majene saat menggelar apel beberapa waktu lalu. (Foto : fb satlantas Polres Majene)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pemerintah masih terus mengingatkan untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid19.

Seperti halnya Polres Majene, yang masih memberlakukan teguran bagi pelanggar lalu lintas tanpa melakukan tilang karena masih mengedepankan edukasi. Sekadar diketahui, operasi Zebra 2020 yang dilaksanakan pada 26 Oktober hingga 8 November 2020 lalu tidak memberikan target tilang, Hal ini berdasarkan instruksi Kapolri Idham Azis yang mengatakan untuk mengedepankan edukasi.

Baca juga  Antisipasi Corona, Satpas Polres Majene Cek Suhu Tubuh Pemohon SIM

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Majene Iptu Andi Rady, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/12/2020) saat dikonfirmasi terkait banyak pelanggaran di Pasar sentral Majene. Khususnya kendaraan yang melawan arah. Sehingga Terkadang terjadi kemacetan ditambah kendaraan yang parkir semrawut yang menutup setengah badan jalan, mengatakan, masih mengedepankan edukasi dan menginstruksikan jajarannya untuk tidak melakukan penilangan. “Kami belum bisa memberikan tindakan penilangan, karena masih kondisi pandemi covid19,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)

Baca juga  Polsek Baras Gelar Ops. Yustisi di Pertokoan, Ini yang Terjaring

HALO POLISI