Terbaik terbaik

Dibaca : 67 kali.

Bantu Warga Kurang Mampu, Komunitas Wija To Bone Berbagi Sembako


Komunitas Wija To Bone menggelar Bhakti Sosial dengan membagi-bagikan paket sembako bagi warga yang kurang mampu.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Komunitas Wija to Bone menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sejumlah kebutuhan bahan pokok, berupa sembako kepada warga  kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Ketua wija to Bone, Ipda H. Adli didampingi wakil ketua A. Anti Dafina mengatakan, pihaknya dari komunitas wija to Bone yang ada di Majene ngin merasakan indahnya berbagi untuk warga yang membutuhkan. 

Baca juga  Banjir Parepare, SAR Brimob Polda Evakuasi Nenek Usia 90 Tahun

“Kegiatan bhakti sosial yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian warga Bone terhadap masyarakat di Majene, khususnya mereka yang kurang mampu seperti kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu dan orang tua jompo. Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 150,” ungkap Ipda Adli.

Baca juga  Putra Anggota DPRD Sulbar Disunnat

Ia berharap kepada para donatur, semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah dan balasan pahala dari Allah SWT, dan kepada warga yang menerima bantuan tersebut semoga dapat  dinikmati bersama keluarga mereka.

“Paket sembako ini adalah hasil patungan dari semua anggota komunitas Wija to Bone, meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa harganya, namun bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,”ucap Adli. (Alimukhtar)

Baca juga  Nelayan Hilang di Majene Ditemukan Terombang Ambing di Laut