Bantah Isu Pekerja Luar Daerah, Patmawati Sebut Banyak Pekerja Orang Majene Sering di Rumah


Calon Bupati Majene, Patmawati Fahmi

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE,Calon bupati Majene, Patmawati Fahmi menegaskan, kabar banyak orang luar daerah yang bekerja jadi tukang bangunan di Majene, merupakan isu semata. Ia memastikan, hampir 100 persen pekerja berasal dari Majene.

“Iya, tidak bisa dipungkiri, namanya politik banyak dinamika yang terjadi. Ada juga isu yang berkembang dihembuskan, bahwa kami mendatangkan pekerja tukang dan buruh dari luar, padahal ini fitnah, itu namanya black campaign,” ungkap Patmawati

Baca juga  Warga Timbo-Timbo Sambut Antusias Kehadiran Patmawati Fahmi

Padahal kata Patmawati, selama ini rata-rata pekerja, atau tukang dan buruh kebanyakan dati daerah Teppo, Camba dan Soreang, mereka itu sering nongkrong di rumah.

“Bisa dicek di kediaman kami, beberapa tukang itu sering nongkrong sepanjang hari. Kami selalu pakai pekerja lokal, bahkan saya biasa bawa mereka sampai ke luar kota,” sebut Patmawati.

Baca juga  Cuti Ikut Pilkada, Wakil Bupati Majene Tinggalkan Rumah Dinas

Patmawati juga heran, mengapa tenaga pekerja saat-saat sekarang ini selalu menjadi isu negative, padahal masyarakaat semua tahu, beberapa wilayah Majene memang sudah menjadi wilayah yang didiami oleh para tukang serta buruh,

“Di Majene ini ada beberapa wilayah memang didiami oleh mayoritas tukang seperti di Teppo banyak disana yang profesinya memang tukang. Saya sering bersama Nasir, Nasrul. Di Camba, juga begitu, saya sering berinteraksi sama dengan mereka para pekerja, di Palipi Soreang juga begitu. Jadi kalau ada isu kami bawa tukang dari luar, itu fitnah, menyebar kebohongan demi kepentingannya,” tegas Plt Ketua DPW PPP Sulbar ini. (Indra)

Baca juga  DPT Pilkada Majene Sebanyak 115.091 Pemilih, Didominasi Perempuan