Bank Sulselbar Cabang Majene Buka Layanan Tabungan Masa Depan Bagi Nasabah


Pemimpin Seksi Pemasaran PT.Bank Sulselbar Cabang Majene, Rachmawaty

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, PT Bank Pembangunan Daerah atau Bank Sulselbar Cabang Majene, kembali membuka layanan Tabungan Masa Depan (Tampan) plus. Tampan Plus merupakan tabungan berjangka untuk mewujudkan rencana masa depan penabung.

Pemimpin seksi pemasaran PT. Bank Sulselbar Cabang Majene, Rachmawaty menjelaskan, untuk produk simpanan Tabungan Masa Depan (Tampan) Plus ini jangka waktunya minimum 2 tahun.

Baca juga  Cuaca Buruk, Nelayan Tidak Melaut, Harga Ikan Meroket

“Untuk deposito jangka waktu 12 bulan, akan mendapatkan gift berupa produk lock dan lock dari PT.Bank Sulselbar Cabang Majene,”sebut Rachmawaty, Rabu (30/12/2020).

Rackmawaty juga menjelaskan, Bank Sulselbar juga memiliki aplikasi mobile bangking yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukaan transaksi secara online melalui handphone.

Baca juga  Selain di Panggalo, Kebakaran Lahan Juga Terjadi Lagi Di Segeri

“Produk layanan Tampan plus Bank Sulselbar cabang Majene ini untuk semua kalangan, dengan setoran awal standar saldo minimal Rp 100 ribu, untuk setoran bulanan minimal Rp.300 ribu dan otomatis akan disertakan pada program undian nabung untung,”ujarnya. (Alim)

Baca juga  Bantuan Sosial Pangan Non Tunai Dilaunching

DAERAH