Banjir Lagi di Jalan Poros Lembang Majene, Puluhan Motor Mogok


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Jalan poros Lembang Majene kelurahan Lembang digenangi air setinggi 20 sampai 50 cm, Jumat malam, (27/8/2021). Tepatnya di depan SPBU Lembang Majene.

Akibatnya, jalan poros provinsi tersebut macet. Hujan yang mengguyur Kabupaten Majene dimulai pada jam 15.30 sore hingga malam hari ini.

Akibat hujan tersebut, drainase atau selokan meluap menutupi badan jalan poros provinsi Majene Polman sehingga menimbulkan kemacetan.

Baca juga  Pengguna Jalan Protokol Keluhkan Ternak Berkeliaran di Jalan

Satuan lalu lintas (Satlantas) polres majene menurunkan puluhan personil kesatuannya untuk melerai kemacetan yang diakibatkan air selokan meluap menutupi badan jalan poros Majene polman.

Kasat lantas polres Majene Iptu Andi Rady, SH yang turun langsung ke lapangan membantu anggotanya langsung melakukan pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan.

Baca juga  Bupati Majene Digugat Hak Kepemilikan Lahan Kantor Camat Pamboang

Hingga berita ini tayang, hujan masih mengguyur kota Majene. Hal ini menyebabkan puluhan roda dua mogok di tengah arus air selokan yang meluap menutupi jalan

Terlihat kasat lantas Iptu Andi Rady SH tidak menggunakan jas hujan, hanya menggunakan baju dinas satuan lalu lintas. Dirinya rela basah kuyup untuk membantu masyarakat mendorong motor yang mogok di tengah banjir.

Baca juga  Masa Tanggap Darurat Bencana di Sulbar Diperpanjang Hingga 4 Februari 2021

Sikap kasat lantas itu diikuti pula puluhan anggotanya yang juga turun tangan membantu masyarakat yang kendaraannya mogok.

Salah seorang Masyarakat yang ada di sekitaran SPBU mengatakan, agar pemerintah memperhatikan saluran drainase yang buntu sehingga air selokan meluap yang menutupi badan jalan poros provinsi. (Syarifuddin Andi)


PERISTIWA