Bahas Serbuan Vaksinasi COVID-19, Dandim 1402/Polman Ngopi Bareng Wartawan


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN– Serbuan Vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan oleh Kodim 1402/Polman untuk mencapai Herd immunity masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.

Serbuan vaksinasi kali ini sengaja kita ajak rekan-rekan media untuk melihat langsung serbuan vaksinasi yang kita laksanakan di Makodim ini, Kata Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han), Selasa (26/10/2021)

Dihadapan awak media saat ngopi bareng, Dandim menyebut bahwa di masa pandemi COVID-19, mengharuskan kita bekerja sama dengan segenap komponen bangsa untuk mengatasi pandemi. COVID-19.

Baca juga  Kesetaraan Gender di Indonesia Masih Pada Posisi yang Memprihatinkan

“Peran media sangat penting untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi,” Ucap Dandim.

Di tengah pandemi, Kita harus bersatu dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama sama memerangi pandemi ini.

Dirinya meyakini, hanya dengan berjuang secara bersama-sama, maka penularan COVID-19 dapat dikendalikan dan perang melawan pandemi dapat dimenangkan.

Baca juga  TP-PKK Majene Bakal Mewakili Sulbar Ikuti Lomba Tingkat Nasional

Mari kita bersatu melawan COVID-19 dengan melakukan Vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pungkasnya.

Lanjut dikatakan Dandim Bahwa dengan melakukan vaksin maka akan terbentuk herd Immunity sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. Sehingga nantinya akan mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga  Pemkab Barru Satu-satunya Daerah di Sulsel Asuransikan Petani

Selain itu aktivitas belajar mengajar di sekolah bisa normal kembali dengan tatap muka selama seminggu, Karna saat ini anak-anak sekolah tatap muka hanya 3 kali dalam seminggu. Pungkasnya.

Usai ngopi bareng, Dandim bersama awak media melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi di Makodim 1402/Polman yang digelar dalam rangka 31 Tahun Gelar Akbri’90 mengabdi Untuk Negeri. (Zik-Md)


MAJENE