Bahan KUA/PPAS, Komisi IV DPRD Sulbar Kunker ke Sejumlah Sekolah di Pasangkayu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU, Kunjungan kerja komisi IV DPRD provinsi Sulawesi Barat dalam rangka peningkatan kualitas mutu pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) serta peninjauan beberapa sekolah sebagai bahan masukan pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2020, Kamis (3/9/2020).

Kunjungan kerja komisi IV dipimpin oleh ketua komisi IV drs. H. Sudirman bersama anggota komisi IV, dilaksanakan 3 September 2020 di aula SMA Negeri 1 Pasangkayu. Rombongan komisi IV didampingi Asram Malik selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Sulawesi Barat  bersama jajarannya serta staf pendamping dari sekretariat DPRD provinsi Sulawesi Barat.

Baca juga  Itol Saiful Tonra Hadiri Rapat Paripurna Pengesahan Tata Beracara BK DPRD

Dalam pertemuan tersebut rombongan diterima oleh ketua MKKS, Arman (kepala sekolah SMAN 1 Pasangkayu) dengan menghadirkan seluruh kepala sekolah SMA, SMK, SLB dan pengawas sekolah.

Baca juga  Rapat Banggar Berlangsung Alot, Dua Anggota DPRD Walk Out.

Rombongan komisi IV dalam masa pandemi covid telah  melaksanakan tatap muka dengan seluruh kepala sekolah se-kabupaten Pasangkayu sesuai dengan panduan protokol pencegahan covid, dari tatap muka tersebut pimpinan rombongan komisi IV. “Kepada para kepala sekolah untuk menyampaikan masukan terkait dengan peningkatan kualitas mutu pendidikan, sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajar sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar ketua Komisi IV, H. Sudirman. (Satriawan)

Baca juga  DPRD Sulbar Paripurna Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020