Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bansos Rastra di Desa Awo

  • Bagikan
PENGAMANAN. Babinkamtibnas Desa Awo Sendana sedang laksanakan pengamanan dan pengawalan pembagian beras sejahtera (Rastra). (Foto : Ali Muhtar)

SULBAR99.COM–MAJENE—Guna menghindari tindakan penyalahgunaan bantuan sosial beras sejahtera (rastra) yang disalurkan pemerintah, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sendana melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran, di kantor Desa Awo, Kecamatan Tammeroddo Sendana, Selasa (23/7/2019).

Menurut petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sendana, Bripka Ikbal, pengawalan penyaluran bantuan beras sejahtera tersebut yang berasal dari pemerintah, diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. “Penyaluran beras sejahtera yang diperuntukkan masayarakat kurang mampu, disalurkan di kantor Desa Awo, Kecamatan Tammeroddo Sendana, ”ungkap Bripka Ikbal.

Ikbal mengatakan, tujuan pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan, sehingga bansos benar-benar sampai kepada warga yang berhak menerima. “Pengamanan dan pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur tepat sasaran yaitu kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” katanya.(Ali).

  • Bagikan