Atlet Muda Majene Meninggal Dalam Balapan Roadrace di Mamuju


Korban Ilham Pramudya

SULBAR99.COM-MAJENE, Salah satu atlet Majene, Ilham Pramudya (16) beralamat Majene yang tergabung dalam team balap HAKS Majene, meninggal di sirkuit Arteri, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Minggu (29/12/2019).

Menurut Mattar daei team Zhull racing family, Ilham Pramudya meninggal Saat Mengikuti Balapan Road Race Kapolresta Mamuju CUP 1 Disirkuit Arteri, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro.

Baca juga  Bantu Warga Kurang Mampu, Komunitas Wija To Bone Berbagi Sembako

Insiden Yang Menewaskan Ilham Pramudya, lanjut Mattar terjadi saat korban Terjatuh di tikungan Dalam Balapan, namun Naas bagi Korban yang Malah Ditabrak Oleh Pembalap Lain Yang Tak Dapat Mengendalikan Laju Motornya karena tak mengetahui adanya insiden didepan.

Baca juga  Tegang, Lima Jam Penyelamatan 15 Warga Terjebak Banjir Diantara Dua Arus Sungai

Akibatnya, Korban Mengalami Patah Tulang Leher dan Pendarahan. Korban Sempat Ditangani Oleh Tim Medis Kegiatan, namun untuk mendapat pertolongan yang lebih baik, korban segera dilarikan Ke rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Mamuju.

Nyawa Korban Tak Dapat Tertolong Akibat Kesadaran Korban Yang Terus Menurun

Baca juga  Ketua DPRD Sulbar Jadi Korban Penipuan Pembajakan WhatsApp Dalif Arsyad

Sekadar diketahui, Korban Mengikuti Balapan Kelas 2 Tak 116 CC Pemula A Lokal Sulbar. Majene sendiri Mengirim 5 Kontingen.

Saat ini, jenazah Korban dibawa Keluarganya dan disemayamkan dirumah orang tua korban di Kelurahan Saleppa, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. (awal)


PERISTIWA