Asosiasi Pendeta Indonesia Sulbar 2020-2025 Dilantik


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pelantikan pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Barat, dan pengurus DPC se Sulbar periode 2020-2025 dilaksanakan di aula kantor gubernur Sulbar lantai 4, (5/8/2020).

Dengan visi misi kedepan, API sebagai wadah pendeta, gombala, penginjilan dan hamba tuhan bersama sama membangun lebih banyak tubuh, tubuh kristus dan menyampaikan suara kebenaran, sehingga API akan mengambil peran utama dan terdepan untuk menjadi terang bagi bangsa di tangan kegelapan yang ada di Indonesia.

Baca juga  Polsek Bambalamotu Gelar Ops.Yustisi di Pasar Rakyat, Ini yang Terjaring

Acara pelantikan ini turut dihadiri, ketua DPRD sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi, SE. M.Si, bupati Mamuju Habsi Wahid, asisten 1 pemerintahan Muh Nasir serta beberapa forkopimda lingkup Sulbar.

Baca juga  Personil Batalyon B Pelopor Ikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Asisten 1 Muh Nasir, dapam sambutannya mengajak seluruh pengurus DPD API dan pengurus DPC se-Sulbar yang baru dilantik kiranya ikut serta dalam mengisi pembangunan dan berpartisipasi dalam perhelatan pilkada serentak, yang akan dilaksanakan Desember mendatang di tiga Kabupaten. “Kepada para pengurus API yang baru agar selalu menjaga kerukunan beragama supaya tercipta kedamaian antara umat beragama, khususnya di daerah Sulbar yang kita cintai. (Satriawan)

Baca juga  Fathur Rahman : Untuk Mencegah Korban Kecelakaan Laut, Nelayan Sebaiknya Membawa Pelampung Ketika Hendak Melaut

DAERAH