Arteria Dahlan vs Anak Jenderal TNI, Sama-sama Buat Laporan Polisi


Foto : tangkapan layar video

SULBAR99NEWS.COM-JAKARTA, Polresta Bandara Soekarno-Hatta telah menerima laporan, baik dari Politikus PDIP Arteria Dahlan maupun dari perempuan yang mengaku anak jenderal TNI AD.

Dikutip dari kumparan.com, laporan keduanya tersebut tercatat resmi di SPKT Polresta Bandara Soekarno-Hatta terkait dugaan penghinaan.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayoga mengatakan, kasus tersebut berawal dari dugaan kesalahpahaman.“Ada kesalahpahaman ya,” kata Prayoga saat dihubungi, Selasa (22/11).

Baca juga  Banjir Tinambung, Khawatir Terulang Peristiwa 2009, Warga Sepabatu Mengungsi

Prayoga enggan menjelaskan lebih detail awal kesalahpahaman tersebut. Dia menyebut, hal itu masuk dalam ranah penyidikan.

“Untuk kronologis awal itu teknis penyidikan ya. Kita hanya membetulkan ada peristiwa itu,” ujarnya.Prayoga memastikan laporan tersebut akan diproses secara resmi oleh kepolisian. Dia meminta semua pihak mau menunggu.“Atas praduga tak bersalah, tak bisa sebutkan,” pungkasnya.

Baca juga  Mantan Finalis Tomakappa Majene Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Sebelumnya, Arteria telah menjelaskan soal insiden itu. Ia mengatakan, sejak di dalam pesawat penerbangan dari Bali, perempuan tersebut sudah menunjukkan arogansi.

“Saya pikir enggak ada sensitifitasnya, baik kepada publik maupun kepada orang tua. Pesawat belum turun saja sudah ngomong mana protokol, mana protokol, pesawat baru landing nih, belum dibuka pintu,” kata Arteria, Senin (22/11).

Baca juga  Besok Malam, Hampir Seluruh Wilayah Polman Diperkirakan Akan Dilanda Hujan Lebat

Namun, Arteria tak menjelaskan apa pemicu masalahnya yang membuat dia memaki-maki Arteria dan ibunya. (*)