Arismunandar Kalma Aklamasi Pimpin Gerakan Pramuka Kwarcab Majene


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Majene Tahun 2021 di Ruang Rapat Wakil Bupati Majene, Rabu, 20 Oktober 2021, Arismunandar terpilih secara aklamasi.

Setelah melalui berbagai tahapan pada Muscab Gerakan Pramuka Kwarcab. Majene, dan dengan adanya kekosongan Ketua Kwarcab. Pramuka Majene setelah ditinggal oleh Alm. H. Fahmi Massiara, maka hari ini Rabu 20 Oktober 2021, bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Majene, Kwarcab Pramuka Majene menggelar Musyawarah Cabang yang diikuti seluruh pengurus Kwarcab. Majene dan perwakilan Kwarran se Kab. Majene, sepakat untuk menetapkan Arismunandar selaku Ketua Kwarcab. Majene periode 2021 – 2026.

Baca juga  Sentra Bawang Merah Salah Satu Kunci Sukses TPID Majene
Baca juga  Dua Hari Kedepan, Potensi Gelombang Sedang di Perairan Majene dan Polman Capai Ketinggian 1,5 Meter

Arismundar yang juga selaku Wakil Bupati Majene dalam sambutan perdananya seusai ditetapkan sebagai Ketua Kwarcab menyampaikan Terima kasih kepada seluruh peserta sidang Muscab dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi Ketua Kwarcab. Gerakan Pramuka Majene.

Terkait rencana kerja kedepannya Arismunandar menyampaikan akan tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Pimpinan Pramuka kita terdahulu, tentu dengan tetap menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang ada dewasa ini.

Baca juga  Ini Tiga Upaya TP PKK yang Sinergi dengan Pemerintah Menurut Wabup Majene

“Untuk visi Kwarcab. Pramuka Majene kali ini saya akan menjadikan Pramuka yang Berkarakter, Dinamis dan Berdaya Guna,” pungkasnya. (hms)