Terbaik terbaik

Antisipasi Lonjakan Pemudik Idul Fitri, Bupati Pasangkayu dan Forkopimda Gelar Rapat


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc bersama Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa dan Forkopimda mengikuti Vicon Rapat Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pengamanan idul fitri 1442 H.

Rapat yang dilaksanakan secara Virtual menghadirkan kepala daerah tingkat propinsi, kabupaten dan forkopimda serta instansi terkait untuk mendengarkan arahan dari kementrian terkait, panglima TNI dan Kapolri tentang hal-hal yang harus dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pemudik disaat pandemi Covid-19.

Baca juga  Islamic Relief Worldwode dan Karsa, Bangun Huntara di Desa Mekkatta
Baca juga  Lomba Segitiga Perahu Sandeq Hanya Enam Peserta, Penonton Kecewa

Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan, Tidak bisa dipungkiri bahwa tahun ini kita masih berada di masa pandemi covid-19 sehingga walaupun masyarakat sudah dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik kekampung halaman pastinya ada yang nekad dengan berbagai cara.

Baca juga  Dukung Majene “Mapaccing” TP-PKK Adakan Lomba Penataan Pekarangan Kantor

“Olehnya itu kepada Bhabinkantibmas agar melakukan pendataan terhadap warga binaannya serta menghimbau untuk tidak melaksanakan mudik sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolri. (Satriawan)