Terbaik terbaik

Anjangsana ke Panti Asuhan, PGRI Cabang Banggae Timur Bagi-Bagi Sembako


Ketua PGRI Cabang Banggae Timur, Hj. Fatmawati Fahmi menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan. (Foto: Humas)

SULBAR99.COM-MAJENE, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang kecamatan Banggae Timur, melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Al Ma’wa Simullu, kelurahan Baruga dan panti asuhan Miftahul Jihad, kelurahan Tande, Senin (02/12).

Ketua PGRI Cabang Banggae Timur, Hj. Fatmawati Fahmi, mengatakan, anjangsana ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-74.

Baca juga  Ujian Nasional Ditiadakan, Tidak Menjamin Siswa Lulus 100 Persen

“Anjangsana ke panti asuhan ini, merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilakukan pengurus PGRI cabang Banggae Timur, ini merupakan wujud kepedulian dari bunda-bunda dan bapak-bapak pengurus PGRI,”kata Fatmawati

Baca juga  Kodim 1401 dan Yonif 721/Mks Anjangsana ke Panti Asuhan

Menurut Fatmawati, anjangsana ke panti asuhan tujuannya untuk berbagi dengan anak-anak panti, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok dan bantuan lainnya, ini semua murni dari pengurus PGRI cabang Banggae Timur.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban bagi penyelenggara pesantren ini, bantuan ini murni dari kami-kami pengurus PGRI yang secara ikhlas dan tulus dalam bentuk aksi nyata. Kalau tahun lalu bantuan beras, tahun ini, selain beras, ada terigu, gula, minyak goreng, susu dan teh. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berberkah,”ujarnya. (Ali)

Baca juga  Tak Terjangkau Internet, SD 017 Bung di Desa Kalumammang Polman Tertinggal