Anjangsana ke Panti Asuhan, PGRI Cabang Banggae Timur Bagi-Bagi Sembako


Ketua PGRI Cabang Banggae Timur, Hj. Fatmawati Fahmi menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan. (Foto: Humas)

SULBAR99.COM-MAJENE, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang kecamatan Banggae Timur, melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Al Ma’wa Simullu, kelurahan Baruga dan panti asuhan Miftahul Jihad, kelurahan Tande, Senin (02/12).

Ketua PGRI Cabang Banggae Timur, Hj. Fatmawati Fahmi, mengatakan, anjangsana ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-74.

Baca juga  Kodim 1401 dan Yonif 721/Mks Anjangsana ke Panti Asuhan

“Anjangsana ke panti asuhan ini, merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilakukan pengurus PGRI cabang Banggae Timur, ini merupakan wujud kepedulian dari bunda-bunda dan bapak-bapak pengurus PGRI,”kata Fatmawati

Baca juga  Ujian Nasional Ditiadakan, Tidak Menjamin Siswa Lulus 100 Persen

Menurut Fatmawati, anjangsana ke panti asuhan tujuannya untuk berbagi dengan anak-anak panti, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok dan bantuan lainnya, ini semua murni dari pengurus PGRI cabang Banggae Timur.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban bagi penyelenggara pesantren ini, bantuan ini murni dari kami-kami pengurus PGRI yang secara ikhlas dan tulus dalam bentuk aksi nyata. Kalau tahun lalu bantuan beras, tahun ini, selain beras, ada terigu, gula, minyak goreng, susu dan teh. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berberkah,”ujarnya. (Ali)

Baca juga  Peringati HBA Ke 59, Kejari Majene Tanam Puluhan Pohon

PENDIDIKAN