Angin Kencang di Pekkabata, Tiga Petak Atap Ruko Terbang ke Jalan


Atap ruko di pekkabata milik H. Sulaeman berserakan diterjang angin kencang.

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Hujan Deras Disertai angin kencang membuat tiga atap ruko terbang ke tengah jalan. Beruntung pada saat kejadian, atap spandek yang terbang ke jalan tidak mengenai pengendara yang lewat. Pasalnya, pada hari itu, Selasa 7 november 2021 di jalan Budi Utomo kelurahan Pekkabata kecamatan Polewali Kabupaten Polman kejadiannya berpapasan tepat hari pasar sentral pekkabata.

Baca juga  Jembatan Ambruk, Mobil Truk Pengangkut Pupuk Terjun ke Sungai

Haji Sulaeman pemilik ruko, saat ditemui mengatakan, kejadiannya begitu cepat. “Kira-kira lima menit hujan deras dan disertai angin yang begitu kencang, saya sementara shalat di masjid, selepas saya mengucapkan salam, tiba-tiba orang menghampiriku dengan ucapan, nakenaki cobaan terbang semua atap rumahta,” beber Haji Sulaiman.

Baca juga  Dibalik Cerita Kartu Tanda Perjalanan Bolak-balik Majene Polman

Sementara itu, Mas Anto tetangga Haji Sulaeman yang atap rumahnya juga ikut terbang, mengatakan, dirinya sementara memberi makan burung peliharaannya di belakang ruko lantai dua. Menurut Mas Anto, dirinya melihat sebelum kejadian, awan hitam menggumpal mirip angin puting beliung dari arah Selatan pantai Manding. (Md)

Baca juga  TPA Amola Binuang Ditutup, Sampah Menumpuk