Anggota DPRD Sulbar Kalma Katta Gelar Reses di Kecamatan Pamboang


Anggota DPRD Sulbar, Dapil Majene, Kalma Katta Saat Menggelar Pertemuan Dengan Masyarakat

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Jemput aspirasi dan mendengarkan lansung keluhan masyarakat di kabupaten Majene, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Daerah pemilihan Majene, Kalma Katta menggelar pertemuan dengan masyarakat, di Kecamatan Pamboang, Senin,(29/3/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pertemuan Kalma Katta didampingi bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele, angggota DPRD Majene dari Partai Demokrat, Basri Mallilingan, bersama anggota DPRD Majene dari Partai Hanura Paharuddin, dihadiri sejumlah pimpinan OPD Majene, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca juga  Hearing Dialog, Itol Saiful Tonra : Pemulihan Ekonomi Roh APBD 2022

Dihadapan puluhan masyarakat yang hadir jumlahnya kurang lebih 100 orang, Kalma Katta dalam penyampaian reses nya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk menyampaikan keluhan dan usulan

“Tugas kami sebagai Anggota DPRD turun kemasyarakat memperjuangkan aspirasi yang nanti akan disampaikan di rapat Paripurna, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat,” terang Kalma Katta

Menjawab semua Aspirasi yang sudah disampaikan oleh beberapa masyarakat terkait dengan sejumlah persoalan, antara lain pemberdayaan warga lokal dalam pembangunaan di Majene yang dikeluhkan masyarakat, Lingkungan Hidup serta Dana Desa yang selama ini tidak transparan penggunaannya.

Baca juga  Bamus DPRD Sulbar Bahas Hak Interpelasi, KUA dan PPAS APBD 2022

Politisi dari Partai Demokrat itu menjawab semua aspirasi, dan  selanjutnya akan disampaikan dalam Rapat di Paripurna DPRD Provinsi Sulbar nanti, tentunya aspirasi atau usulan yang bisa dikoordinir di tingkat Provinsi. 

“Jika Aspirasi yang disampaikan itu wewenang nya di kabupaten nanti akan saya serahkan kepada teman-teman anggota Dewan partai Demokrat dan Hanura di Tingkat kabupaten, untuk kabupaten Majene kebetulan ada dua anggota DPRD yang hadir,”ungkap Kalma.

Baca juga  Perhitungan Sementara APBD Majene 2022 Bakal Mengalami Defisit

Sementara itu Bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele menyambut baik pertemuaan yang dilaksanakan anggota DPRD Sulawesi Barat, Kalma Katta,”Insya Allah setelah saya dilantik nanti langsung akan turun ke lapangan untuk meninjau semua apa yang disampaikan warga dalam pertemuan ini,”ujar Andi A.Syukri.

Diakhir pertemuan reses tersebut,  dua anggota DPRD Majene, Basri Mallilingan bersama anggota DPRD Paharuddin menyampaikan beberapa keterangan terkait vorsi APBD Kabupaten Majene tahun anggaran 2021 yang sangat minim.(Alim).