Terbaik terbaik

Dibaca : 67 kali.

Alumni’94 SMAN 1 Majene Door to Door Edukasi dan Berbagi Sembako


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Alumni SMA Negeri 1 Majene tahun 1994 tak ingin ketinggalan berpartisipasi mencegah penularan covid19. Selain itu, mereka juga peduli dampak sosial covid dengan berbagi ratusan paket sembako pada masyarakat, Minggu (10/5/2020).

Koordinator alumni 94 SMA Negeri 1 Majene dr. Amjad mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi dan membantu masyarakat. “Kami berbagi kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, bergerak bersama dan memberi edukasi memutus rantai penularan Covid 19,” tutur dr. Amjad.

Baca juga  Cegah Korupsi, Selamatkan Aset Daerah

Dr. Amjad menambahkan, kegiatan yang dilakukan ini berupa pembagian masker dan edukasi tentang COVID 19. “Juga pembagian susu beruang dan Buavita ke tiga titik relawan yaitu Lutang, Tatobo Pangali-ali dan Teppo,” ungkapnya.

Baca juga  Tabrakan Motor Matic di Passarang, dua Gadis Terpental Tak Sadarkan Diri

Selain itu, alumni 94 juga melakukan pemasangan Stiker edukasi di tempat strategis seperti di ATM dan sebagainya. “Puncaknya kemarin kita bagikan 300 kantong beras ke masyarakat yang membutuhkan , mendatangi langsung rumahnya door to door,” imbuh dokter yang sehari harinya bekerja di RSUD Majene ini.

Baca juga  Seorang Nelayan Warga Rangas Majene Hilang Saat Melaut

Dr. Amjad menambahkan, dana yang terkumpul yang digunakan kegiatan ini bersumber dari sumbangan Alumni 94 SMAN 1 Majene. “Murni dari sumbangan alumni di seluruh Indonesia,” tegas dr. Amjad. (Ih)