Dibaca : 47 kali.

Alumni SMADA Majene Angkatan 89 (IKSAN DS) Berbagi Sembako


Alumni Smada Majene angkatan 89 di depan sebuah rumah salah seorang warga penerima sembako.

SULBAR99NEWS-MAJENE, Ikatan Keluarga SMAN 2 (SMADA) Majene Angkatan 89 (IKSAN DS) menggelar kegiatan sosial yang diberi nama IKSAN DS Berbagi. Kamis (14/5/2020) dan Jumat (15/5/2020).

Pengurus Ikatan Keluarga SMAN 2 Majene Angkatan 89 ( IKSAN DS) Hifni Zakaria, mengatakan, berangkat dari rasa kepedulian terhadap sesama dengan mengajak semua anggota Ikatan Keluarga SMAN 2 Majene Angkatan 89 untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian rizkinya untuk warga yang membutuhkan.

Baca juga  Eksekusi Rumah Mantan Pemain PSSI Nyaris Ricuh

“Aksi sosial dua hari terakhir ini digelar di beberapa tempat yakni, Kec Banggae, Banggae Timur hingga Ke Kecamatan Tinambung Polman. Sekira 50 paket sembako dibagikan,” urai Hifni Zakaria.

Baca juga  Asrianto, Korban Diterkam Buaya di Sungai Kalubibing Ditemukan, Begini Kondisinya

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam suasana Bulan Ramadhan dan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, sikap solidaritas dan gotong royong menjadi penting untuk terus digalakkan di tengah masyarakat. “Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula,” tambahnya seraya mengatakan, pembagian sembako dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang dinilai layak mendapat bantuan. (Ih)

Baca juga  Rumah Kosong di Mekkatta Malunda Ludes Dilalap Api