Alhamdulillah, Nelayan Paccumi yang Hilang di Tubo Majene, Ditemukan di Galesong Takalar


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Seorang nelayan Paccumi, Muhammad Idris (70 thn) dari Desa Tubo Kecamatan Tubo Kabupaten Majene akhirnya berhasil ditemukan selamat di Desa Sampulungan Caddi Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu, 8/9/2021 sekira pukul 09.00 pagi.

Salah seorang putra Muhammad Idris, Ilham, yang dihubungi, Rabu (9/9/2021) mengatakan, ayahnya awal mula dinyatakan hilang pada sabtu 4 September 2021 lalu sekira pukul 16.30 saat hendak mencari cumi cumi di perairan Tubo Majene.

Baca juga  Breaking News. Diduga Aki Meledak di atas Kapal, Seorang Warga Alami Luka Bakar

“Alhamdulillah, sudah ditemukan tadi,” ujarnya saat ayahnya berhasil ditemukan.

Ilham mengatakan, ayahnya Idris berangkat mencari cumi dari Lombo’na desa Tubo seorang diri. “Biasa kalau sore, biasanya kembali dari laut,” ujarnya.

Baca juga  Tabrak Lari, Fortuner Menghilang Setelah Menabrak Honda Jazz

Menurutnya, Ayahnya Idris saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. “Keluarga sudah ke Takalar untuk menjemput. Alhamdulilah kalau kita lihat lewat foto, dan saya sudah bicara tadi, alhamdulillah sehat,” tambahnya.

Baca juga  Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Hendak Mencari Ikan di Perairan Baras Pasangkayu

Ilham menambahkan, ayahnya Idris terdampar sampai ke Takalar akibat mesin perahunya rusak. “Nelayan yang temukan, kebetulan ada keluarga di pelabuhan Paotere, sementara ini ada di Paotere,” tutupnya. (Wan)