Akibat Pohon Tumbang, Kepala KUA Alami Kecelakaan di Polman

  • Bagikan
Kepala KUA kec. Banggae Timur, Muh. Naim Thalhah, sedang dirawat di RSUD Polman, akibat kecelakaan. (Foto: Satlantas Polres Polman)

SULBAR99.COM-POLMAN, Diduga akibat pohon tumbang, di jalan poros Polman-Pinrang, Kepala Kantor Urusa Agama (KUA), kecamatan Banggae Timur, Majene, Muh. Naim Thalhah mengalami kecelakan, saat mengendarai mini bus Ayla, Minggu (24/11) pukul 23.50 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut, Muh. Naim Thalhah mengalami luka parah pada bagian perut sebelah kanan bawah, hingga tembus di bagian belakang,  karena tertusuk  potongan pohon kayu tumbang.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said menjelaskan, lokasi kejadian di jalan poros kabupaten Polman – Pinrang, tepatnya di desa Kuajang, kecamatan Binuang pada Minggu malam, saat ini korban dirawat di RSUD Polewali.

Baca juga  Parah, WhatsApp Anggota DPRD Sulbar Dalif Arsyad Dibajak Orang

“Korban saat itu sedang mengendarai mobil Ayla, warna putih nomor polisi DP 1202 AM, korban melaju dari arah Pinrang menuju Majene, di tengah jalan ada kayu tumbang karena hantaman truk kontainer, dan tepat di depan mobil korban, akibatnya korban tertusuk tangkai kayu yang tumbang,”jelas AKP Rusli, via whatsapp, Senin (25/11).

Baca juga  Breaking News. Sirajuddin, yang Tenggelam di Pantai Tubo Ditemukan Meninggal
Mobil yang dikendarai korban

Menurut AKP Rusli,  saat kejadian, korban ditemani istrinya Hamidah (30), bersama anaknya Khalisa (4 tahun), untungnya istri dan anaknya tidak mengalami luka. Alamat korban tinggal di Perumahan Mutiara Adzolina 2 Blok K 9 kelurahan Lembang,  kecamatan  Banggae Timur Kabupaten Majene..

Baca juga  Prakiraan Cuaca Sulbar, Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan

“Kondisi mobil kaca depan pecah di sebelah kanan, atap mobil penyok. Anggota yang tiba di lokasi, malam itu juga langsung olah TKP, dan barang bukti mobil sudah kita amankan di Mapolres Polman, sementara korban masih dalam perawatan dokter dirawat di rumah sakit umum Polman,”sebutnya. (Ali)

  • Bagikan