Akhirnya, Puluhan Polisi Pasangkayu Tiba di Suku Pedalaman Da’a. Ini yang Dilakukan


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU serta Personil Polres Pasangkayu yang akan naik pangkat TMT 1 Januari 2021 sejumlah 56 personil melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Suku Pedalaman (Da’a) Dusun Saluraya Desa Gunung Sari Kecamatan Pasangkayu. Rabu Siang (30/12/2020).

Baksos yang dilaksanakan kali ini terbilang unik, di karenakan personil harus membawa bantuan tersebut dengan berjalan kaki sejauh 10 kilometer dengan melewati hutan dan jalanan kebun dengan memikul beban dipunggung seberat 10 Kilogram beras, secara personal yang kemudian dibagikan kepada warga suku Da’a secara simbolis oleh Kapolres Pasangkayu.

Baca juga  Banyak Kendaraan Lawan Arus di Pasar Sentral Majene, Ini Tanggapan Kasatlantas

Sebelum memberikan bantuan Secara Simbolis kepada Ketua Adat di Saluraya, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo mengatakan, pihaknya datang kesini membawa bantuan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid -19, dimana bantuan tersebut dibawa oleh anggota dengan berjalan kaki terlebih dahulu.

Baca juga  Polisi dan Tentara di Parepare Membagikan 100 Nasi Kotak untuk Tukang Becak dan Ojek

“Kami juga berterima kasih karena telah diterima dengan baik di kampung ini, semoga kampung ini kedepannya bisa lebih maju, sejahtera dan kami mohon kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas dan berharap dengan keberadaan polisi di daerah pelosok, masyarakat merasa terayomi dan terlindungi,” tuturnya.

Baca juga  Kanit Binmas Polsek Tinambung Aiptu Sultan Meninggal Dunia

Selanjutnya Penyerahan Simbolis Bantuan Berupa Beras dan kebutuhan lainnya oleh Kapolres Pasangkayu kepada Tokoh Adat Lk. Noru yang dilanjutkan oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra kepada Sekdes Gunung Sari I Made Lendra. (Satriawan)


HALO POLISI