Terbaik terbaik

Akhirnya, Pemilik Goyang Itik Resmi Nikah. Ini Maharnya


Saskia Gotik (Foto : IG saskia.gotik.01)

SULBAR99NEWS.COM-JAKARTA, Setelah beberapa kali gagal menikah dengan pasangannya, termasuk gagal menikah dengan vicky prasetyo, akhirnya pemilik goyang itik Saskia Gotik yang akrab dipanggil si ineng resmi menikah, Kamis (23/4/2020) di Cikarang Jawa Barat.

Dilansir dari kompas, pedangdut Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh H Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, yang dihubungi wartawan, Kamis (23/4/2020). “Iya. Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA,” kata Hisbulatif.

Baca juga  Makan Pisang, Mata Vanessa Angel Melotot

Sirajuddin meminang Zaskia dengan mahar perhiasan. “Satu set perhiasan. Nilainya enggak disebutkan,” lanjut Hisbulatif. Pernikahaan berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama. Pernikahan dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai.

Baca juga  Fathul Hoesein Rilis Single Nasional, Gandeng Pencipta Lagu Hermes Sihombing

“Pernikahannya tanggal 22 April 2020. Belum ada penghulunya karena pernikahannya belum terdaftar di KUA,” ucap Hisbulatif. Meski begitu, ia menyebut pernikahan Zaskia dan Sirajuddin sudah sah secara agama. Sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab kabul.

Baca juga  Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Kabar Duka Datang dari Rio Febrian

Rencananya, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin secara negara baru bisa dilakukan pada akhir Mei mendatang. Hal itu karena diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi Covid-19. “Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020,” ujar Hisbulatif. (ih-kom)