AKBP Febryanto Siagian Serahkan Piala Turnamen PBVSI Kapolres Cup 2021


Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian menyerahkan Piala bagi para pemenang Turnamen Volli Kapolres Cup 2021

SULBAR99NEWS.CO–MAJENE, Setelah melewati rangkaian pertandingan dalam tournamen PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kapolres Cup 2021, `yang diikuti 11 club, akhirnya Tim Club Melati 45 Pangaliali keluar sebagai Juara I, setelah berhasil menumbangkan lawannya.

Berikut hasil akhir dari turnamen Bola Voli  Kapolres Cup, Putra, Juara I : Club Melati 45, Juara II : Club Ulumanda,  Juara III Club A3 Merpati 77 dan Juara IV  Club Tunas Muda Tippulu, sedangkan untuk Tim Putri, Juara I : Club Melati 45,  Juara II : Club Malunda, Juara III : Club SMKN 7 Majene dan Juara IV : Club A3 Merpati 77.

Baca juga  51 Warga Divaksin Si Dokkes Polres Pasangkayu dengan Sinovac

Penyerahan Piala diserahkan langsung Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian yang juga selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Majene, didampingi Wakapolres, AKP Ujang Saputra, bersama Kasat Intelkam, Iptu Mustafa di ruang Comman Center Mapolres Majene, Selasa (12/10/2021).

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian selaku Ketua Umum BPVSI Kabupaten Majene mengucapkan selamat kepada tim yang sudah berhasil memenangkan pertandingan pada Turnamen Kapolres Cup tahun 2021

Baca juga  Pencegahan Covid-19, Brimob Batalyon B Patroli di Sejumlah Tempat

“Semoga kedepannya bisa lebih bersemangat lagi, tingkatkan latihannya agar bisa mempertahankan prestasi. Kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang. Selain piala, setiap pemenang juga menerima hadiah berupa uang pembinaan,” ucapnya.

Ia juga berharap, melalui turnamen Kapolres Cup itu dapat melahirkan atlit-atlit berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Majene dalam berbagai ajang di tingkat lebih tinggi dan mengharukan nama Majene.

Baca juga  Siap Bertugas, Batalyon B Brimob Polda Latih Pertempuran Hutan

“Saya juga melihat ternyata antusias warga untuk bola volli sangat tinggi di Majene, terbukti saat pelaksanaan pertandingan masyarakat banyak yang mau menonton, hanya kerena ada kebijakan protokol kesehatan dan PPKM, sehingga pertandingan dilaksanakan di ruang tertutup,” ujarnya.(Ali)


HALO POLISI