Ajak Warga Vaksinasi, Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Melei


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Malei Bripka Nurman Nurdin melakukan Sambang ke salah satu tokoh masyarakat desa Malei dan mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di desa Malei Kecamatan Pedongga. Minggu Sore (4/7/2021).

Tujuan Sambang tersebut untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi sekaligus memberikan edukasi kepada warga pentingnya Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga  Warga Binanga dan Simboro Tambah Jumlah Kasus Positif covid19 di Mamuju

Di rumah Tokoh masyarakat Desa Malei sekaligus Purn TNI Basri, Bripka Nurdin mengatakan, selaku bagian dari aparat pemerintah meminta bantuan Bapak Basri untuk mengajak masyarakat Desa Malei mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan cara membantu Polri, TNI dan Pemerintah desa Malei menyampaikan kepada warga, agar mendatangi kantor desa atau Puskesmas terdekat melakukan Vaksinasi Covid-19 dikarenakan Vaksin itu Gratis, Aman dan Halal.

Baca juga  Pandemi Covid Belum Berakhir, Kakanwil Kemenag Sulbar : Sebaiknya Shalat ID di Rumah Saja

“Selain itu, agar masyarakat juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan Disiplin menggunakan Masker kemanapun bepergian.” Ujar Bripka Nurman.

Baca juga  Satu Tambahan Kasus Positif Covid19 di Pasangkayu Merupakan Klaster Pontanakayyang

Hal senada juga disampaikan Basri selaku Tokoh Masyarakat dan Purn TNI. ” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, Insyaa Allah saya akan menghimbau warga Desa Malei untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan sebagai Usaha memutus Penyebaran Covid-19″. Tutur Basri. (Satriawan)


COVID19