Achmadi, Atlit Berdarah Mandar ini, Siap Duel di Ajang MMA Nasional


SULBAR99NEWS.COM-Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan ajang One Pride MMA di salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia, Atlet yang lahir di kota Samarinda berdarah Mandar ini menjadi salah satu kebanggaan karena telah menjadi peserta 7 besar One Pride MMA di tingkat nasional.

Dikonfirmasi melalui WhstsApp, Achmadi kelahiran tahun 1990 ini mengatakan bahwa dia bertekad untuk dapat mengharumkan kota kelahiranya dan kota dia dibesarkan Kabupaten Majene Sulawesi Barat. “Biarpun saya tidak lahir disana tapi dalam diri saya ada darah To Mandar,” ungkapnya.

Baca juga  Turnamen Bulutangkis Tholaling Cup 2019 Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya.

Menurutnya, pertandingan ini memperbaiki peringkat karena sekarang dia peringkat 7 Nasional. “Jika menang, Peringkat akan naik lagi sampai peringkat 1 baru bisa melawan yang pegang sabuk kelas Welterwight 77,1 kg,” ujarnya.

Baca juga  Hasil Liga Spanyol : Barcelona Tumbang 0-2 di kandang Celta Vigo

Lanjut Achmadi yang merupakan alumni SDN 24 Saleppa, SMPN 4 Majene, dan dari Alumni SMAN 03 Majene Sulawesi Barat, dalam pertandingan berikutnya yang akan diselenggarakan di TV One Sabtu 13 Maret 2021 Pukul 23.00 WITA, Achmadi sangat membutuhkan dukungan dan doa agar dalam pertandinganya nanti kondisi tubuh tetap prima dan dilancarkan, meskipun Achmadi mengungkapkan dalam latihannya memiliki kendala, karena lebih fokus menurunkan berat badan, jadi mudah letih dan sangat membutuhkan multivitamin. Selain itu, saat ini Achmadi sangat membutuhkan Sponsor.

Baca juga  PSM Makassar Siapkan Tiga Wajah Baru Sambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

“Saya berharap dukungan dari masyarakat Sulbar utamanya pemerintah Sulbar memberikan perhatian dan dukungan dalam bentuk apapun,” tutupnya. (Firdauz)


OLAHRAGA