Terbaik terbaik

ABM Bantu Sembako Kepada 500 Warga Limboro dan Alu


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) membantu warga di Kecamatan Limboro dan Kecamatan Alu sebanyak 500 paket Sembako, Kamis, (14/05/2020). Bantuan sembako berasal dari H.M Ali Baal Masdar, diserahterimakan di kelurahan Limboro dan kelurahan Alu.

Baca juga  Jalan Alternatif Menuju Kampus Unsulbar Tertuntaskan

Pemberian sembako diangkut kendaraan truk tongkang ber plat dinas PU provinsi sulawesi barat untuk warga terkena dampak COVID 19. Sembako itu dibagikan ke beberapa kelurahan di kabupaten Polman termasuk kelurahan Limboro dan kelurahan Alu.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada 300 Warga kelurahan Limboro dan 200 warga kelurahan Alu. Paket sembako terdiri dari beras. Minyak. tepung, susu dan teh

Baca juga  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, DPRD Maksimalkan Pengawasan

Lurah Limboro, Nasir mengungkapkan, pembagian paket sembako untuk warganya sangatlah baik. “Sangatlah membantu warga di tengah berjalannya bulan puasa dalam pandemi virus COVID 19,” ujar Nasir.

Baca juga  Pemkab Majene Pangkas Anggaran Rp 500 Juta Setiap OPD, Anggaran Koran Juga Ikut Dipangkas

Hal senada diungkapkan Saharang, Lurah Alu. Dia juga merasa bangga, warganya dapat bantuan dari Gubernur. “Sangat membantu di tengah kondisi covid19, ” ujsr Saharang. (Syarifuddin Andi)