Abdul Rachmat Noer Siap Maju di Pilwali Makassar


Abdul Rachmat Noer (Fb ARN)

SULBAR99.COM, MAKASSAR, Abdul Rachmat Noer atau yang akrab disapa ARN siap ramaikan pemilihan walikota Makassar 2020. Maju dengan slogan Ayomi Cika Bangun Makassar, ARN siap menjadi calon walikota Makassar periode 2020-2025.

Alumni Unhas ini siap maju dan optimis bisa meraup suara. Salah satu program utamanya jika terpilih adalah ingin memperkuat ekonomi berbasis kerakyatan. “Kalau ekonomi kuat tentu rakyat ikut sejahtera,”kata ARN pada pertemuan sekaligus sosialisasi dengan warga, Selasa (17/9/2019).

Baca juga  Launching Pilkada Damai, Wabup Barru Tekankan Tentang Kondusifitas
ARN bersama sejumlah pendukungnya

Lebih lanjut ARN mengatakan, meskipun dirinya baru di dunia politik, bukan berarti tidak punya strategi. “Maju jadi calon Walikota karena terdorong ingin melihat Makassar lebih maju di bidang ekonomi. Karena salah satu faktor yang membuat rakyat sejahtera dapat dilihat dari tingkat ekonomi,”ungkap ARN.

Baca juga  Musda DPD Partai Golkar ke-X Majene, Lukman Calon Tunggal

Sementara itu, salah seorang pendukung ARN yang dimintai komentar tentang slogan Ayomi Cika Bangun Makassar menyebutkan bahwa slogan tersebut memiliki kata yang simpel namun mengandung makna persaudaraan yang sangat kuat.

Baca juga  Nasdem Makassar Peduli dan Berbagi Sembako

“Makna slogan ARN simpel tapi makna persaudaraannya kuat,” kata salah satu pendukung ARN seraya menambahkan bahwa slogan tersebut merupakan sapaan yang sering kita dengar di semua lini kalangan masyarakat. (Babat)


POLITIK