Terbaik terbaik

Physical Distancing, Hari Ini Tim Gabungan Terjun ke Pasar Sentral Majene


Kondisi Pasar sentral Majene yang mengabaikan physical distancing

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Mulai hari ini, Kamis 21 Mei 2020 hingga Sabtu 23 Mei 2020, tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Dinkes, Puskesmas Banggae I dan Banggae II, TNI, Polri dan Satpol PP akan melakukan pengawasan di Pasar Sentral Majene.

Kasubag Protokoler Setda Majene Sufyan Ilbas dalam pesan singkatnya mengatakan, mulai kamis hingga Sabtu, akan dilaksanakan kegiatan edukasi, pengawasan sosial distancing dan physical distancing di pasar sentral Majene.

Baca juga  STQH IX Tahun 2021 Sulbar Resmi Dibuka, Bupati Majene Serahkan Piala Bergilir

“Tim Gabungan BPBD, Dinkes, Puskesmas Banggae I, Banggae II, TNI, Polres dan Satpol PP dimulai pada pukul 07.30 s.d selesai, ” tulisnya.

Selain di pasar sentral Majene, pengawasan phisical distancing juga akan dilakukan di sejumlah pasar di beberapa kecamatan. “Pengawasan dilakukan oleh Tim Kecamatan, Puskesmas, bhabin, Babinsa,” tambah Sufyan Ilbas.

Tim gabungan, menurut Sufyan terbagi dua tugas, yakni tim edukasi dan tim pengamanan.”Tim edukasi yaitu Promkes Dinkes, puskesmas Banggae I, Puskesmas Banggae II, teman-teman edukator mengharapkan pendampingan dari tim Pengamanan dan Gakum yaitu Polisi, TNI dan satpol PP. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bernilai amal ibadah,” harap Sufyan.

Baca juga  Rony Suata Resmi Gantikan Ida Bagus Oka Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Polewali

Kasubag protokoler itu menambahkan, kegiatan pengawasan dan edukasi akan dimulai pukul 07.30 pagi. “Insya Allah mulai Kamis, Jumat dan Sabtu,” tutur Sufyan.

Baca juga  Bupati Barru sudah Ingatkan Rekanan Jembatan Ambruk di Lampoko Sejak Dulu

Lebih jauh disebutkan, titik kumpul tim gabungan berada di depan pasar sentral Majene. “Untuk belakang Pasar Sentral Majene PKM Banggae I, Depan pasar sentral Majene PKM Banggae II,
Di Lantai II pasar Sentral Majene PKM Lembang. Untuk Pasar TPI dan pasar Camba PKM Totoli dan akan didampingi oleh satuan Pengamanan,” tambah Sufyan.(Ih)