86 KK Warga Pekkabata Terima BST Tahap 11 Sebesar Rp 300 Ribu


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, PT pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kamis (11/2/2021). Bantuan ini sebagai bentuk negara hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi covid -19.

Pukul 01.00 keluarga penerima manfaat ( KPM ) sudah mendatangi kantor kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali untuk menerima bantuan Sosial tunai ( BST) tahap 11 sebesar Rp300 ribu rupiah /KK.

Baca juga  Menunggu Surat Kontrak dari Pertamina, SPDN PPI Majene Belum Beroperasi

Petugas PT Pos. Arif saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan BST ini sebanyak Rp 300 ribu rupiah /KK dan di tahun 2021 dimulai dari Januari tahap 10 berlanjut sampai April tahap 13,” terangnya.

Baca juga  Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1401 Majene Ziarah ke TMP

Husni, salah seorang ibu rumah tangga salah satu KPM, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang terlibat dalam bantuan penerimaan BST. “Memang di masa pandemi covid 19, kami sangat memerlukan bantuan, dimana pekerjaan saat ini sangat sulit untuk suami saya sebagai kuli bangunan, dan adanya bantuan BST tersebut tentu sangat bermanfaat dan membantu kami, tentu bantuan ini akan pergunakan sebaik mungkin,” jelasnya. (Madhi)

Baca juga  Bupati Yaumil Resmikan Unit Siaga SAR di Kabupaten Pasangkayu