66 CPNS Formasi 2019 Pemkab Majene Terima SK


Bupati Majene Lukman saat menyerahkan SK kepada 66 CPNS Formasi 2019. (Foto : Setda Majene)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Penyerahan SK CPNS Formasi umum dan Formasi khusus Tahun 2019 dilaksanakan di Halaman Pendopo Rujab Bupati Majene, Senin, 8 Februari 2021.

Bupati Majene Lukman menyerahkan SK CPNS Kabupaten Majene formasi 2019 kepada 66 CPNS Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Pendopo Rujab tepat pukul 8.00 Wita.  Lukman yang telah hadir sebelum acara dimulai menyoroti kedisplinan CPNS yang saat acara telah berlangsung masih ada yang terlambat hadir.Dari 66 CPNS formasi 2019, 7 diantaranya terlambat.

Baca juga  Dampak Corona, 1.785 Rumah Terimbas Token Listrik Gratis di Banggae dan Banggae Timur

Lukman mengingatkan para CPNS, agar mampu menjaga kode etik salah satunya kedisplinan. Hadir tepat waktu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tepat waktu pula. Ia mencontohkan, jika seorang bidan yang tidak tepat waktu memberikan pelayanan, maka bisa saja nyawa pasien yang menjadi taruhannya. Negara Jepang tumbuh sangat maju dan besar, karna budaya  disiplinnya. “ Mendapatkan SK CPNS merupakan kebanggan,  suatu impian untuk itu semangatnya harus dijaga,“ ucap Lukman.

Baca juga  Pencarian Korban Nelayan Hilang di Majene Dihentikan Sementara

Mantan Wakil Ketua DPRD Majene ini juga berharap, agar nawaitu menjadi seorang PNS tidak berubah. Setelah dinyatakan lulus masih semangat, kemudian saat mendapat SK CPNS justru terlambat satu jam, kemudian saat menjadi PNS termbat hingga berjam-jam. “ Kita dari awal ingin jadi pengabdi masyarakat untuk itu nawaitu jangan berubah, hari ini kita lanjutkan jangan sampai setelah mendapat SK PNS hadir justru  molor berjam-jam, “ jelasnya.

Baca juga  Di Akhir Jabatannya, Bupati Majene Lukman Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulbar

Acara tersebut juga dihadiri, PJ Sekda Majene, Kepala Bappeda, BKAD, BKPSDM dan Disperkimtan. (Ih)